APLIKASI PERMAINAN MENGENAL SENJATA TRADISIONAL BERBASIS MULTIMEDIA PADA SEKOLAH DASAR AL-ITTIHADIYAH MEDAN
(1) Universitas Harapan Medan
(2) Universitas Harapan Medan
(*) Corresponding Author
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Maisal, “Aplikasi Pembelajaran Microsoft Word Dan Excel 2019 Berbasis Android”, SmartAi Journal, Vol. 1 No.2, pp: 88-94, 2022.
Dkk, Rudi Aprianto, “Pengembangan Aplikasi Web Mobile Penjadwalan Tugas Aparatur Desa Untuk Meningkatkan Layanan Masyarakat”, JTKSI, Vol.1, No.3. 2018.
Baenil Huda, Bayu Priyatna, “Penggunaan Aplikasi Content Manajement System (CMS) Untuk Pengembangan Bisnis Berbasis E-Commerce”, SYSTEMATICS, Vol.1, No.2, 2019.
dkk, Parno, “Pengenalan Budaya Sumatera Untuk Anak-Anak Melalui Elearning Berbasis Multimedia”, Seminar Nasional Teknologi Informasi dan Multimedia, Yogyakarta, 2013.
Munir, “Multimedia Konsep & Aplikasi Dalam Pendidikan”, Bandung, Alfabeta, 2012.
Dkk, Mahdayeni, “Manusia Dan Kebudayaan (Manusia Dan Sejarah Kebudayaan, Manusia Dalam Keanekaragaman Budaya Dan Peradaban, Manusia Dan Sumber Penghidupan)”, TADBIR, Vol.7, No.2, 2019.
Ayu Lutfi Novitasari, “Aplikasi Pengenalan Senjata Tradisional Indonesia Menggunakan Augmented Reality Berbasis Android”, Jati Jurnal, Vol.3, No.2. 2019.
Sunarti, Senjata Tradisional Nusantara, Jakarta, Departemen Pendidikan dan Kebudayaan, 2011.
Eliana Wulandari, Hendro Aryanto, “Perancangan Desain Karakter Senjata Tradisional Untuk Game Visual Novel Berbasis Powerpoint”, Jurnal Barik, Vol.2 No.2, pp:166-179, 2021.
Hardani, Metode Penelitian Kualitatif dan Kuantitatif, Yogyakarta, Pustaka Ilmu, 2020.
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Published Papers Indexed/Abstracted By: